Rapat Rutin SMA Negeri 4 Jambi

Jumat, 25 Maret 2011 ·

Pada hari Sabtu, tanggal 26 Maret 2011, civitas akademika SMA Negeri 4 Jambi mengadakan rapat rutin. Rapat ini mengagendakan beberapa hal antara lain tentang pentas seni dan perpisahan siswa kelas XII, tentang Ujian Nasioanal, tentang Ujian semester genap, dan hal-hal lain yang dianggap perlu.
* KBM : Kedisiplinan dalam KBM perlu ada peningkatan (0n time).
* Kegiatan remedial/pengayaan dilaksanakan setelah selesai ulangan harian atau ulangan semester 1, nilai rapor kenaikan kelas sudah final, artinya tidak ada lagi remedial untuk memperbaiki nilai pada tingkat kelas yang dibawahnya. Pembagian rapor mid semester 2 tanggal  11  April  2011.
* Evaluasi : Jadwal penyusunan kisi-kisi soal dalam bentuk software dan hardware, yang diserahkan kepada tim evaluasi dalam bentuk software, paling lambat tanggal 30 April 2011.
* Kompetisi LPI, tim SMAN 4 Jambi hari Sabtu 26 Maret 2011 akan bertanding menghadapi tim SMKN 2 Jambi.  Seluruh suporter  dari SMAN 4  Jambi diharapkan dapat memberi dukungan positif dan tidak melakukan tindakan tercela yang dapat merugikan banyak pihak.
* Kegiatan Pensi dan pelepasan siswa kelas XII Tahun 2011 akan dilaksanakan tanggal  7  April  2011 bertempat di RCC Kota Jambi.




0 komentar:

Cari Blog Ini

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Berdiri sejak 1979, saat ini merupakan SMA terbesar di Provinsi Jambi

About Me

Foto saya
Jambi, Jambi, Indonesia
Berdiri sejak 1979, saat ini merupakan SMA terbesar di Provinsi Jambi